Cinta dan Panggilan Kerja

Sabtu malam minggu. Biasanya gw libur di hari minggu, namun dikarenakan salah satu crew RD TPI ada yang ambil cuti jadinya dengan jadwal baru sementara gw liburnya diganti dengan hari sabtu dan itu artinya hari minggu gw mesti kerja. Sebetulnya tidak terlalu menjadi masalah yang berarti buat gw. Mau kerja hari apapun sama saja. Toh tetep sama - sama kerja. Apalagi gw nyadar banget, kalo yang namanya kerja dimedia memang mesti begini. Kudu siap kapan dan dimanapun. Malem ini tentunya gw bisa dateng kerumah doi lebih awal dari biasanya. Rasa tidak sabar untuk menjemput malam tentunya sudah bersarang dalam benak gw. Keinginan bertemu dengan sang kekasih memang sudah jadi tradisi bagi insan yang sedang dimabuk asmara. Namun pada sekitar jam satu siang, gw mendadak dapet telphone dari salah satu creew senior RD TPI dan dia meminta agar gw malem ini musti operator iklan. Dari jam tujuh sampe jam setengah sepuluh malam. Tahu akan hal itu, gw cuma bisa bengong dan bilang iya. Karena seperti yang sudah gw bilang tadi, ini tugas. Dan akhirnya dengan rasa bersalah gw memberikan khabar sama doi kalo gw malem ini mesti telat lagi datengnya. Untungnya doi bisa ngerti dengan keadaan gw, yah meskipun sebenarnya doi kesel tapi doi tetep bisa untuk memahami keadaan. Gw pun jujur sebenarnya udah nggak tahan lagi pengen ketemu. Akhirnya, gw telphone doi dan mengajaknya makan bakso masih dikawasan lingkungan tempat tinggal kita. Sekitar jam setengah empat sore, doi nongol. Dan akhirnya kita bedua pergi makan bakso.

* * * bersambung * * *

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cinta dan Panggilan Kerja"