Status Kerja


Sudah hampir enam bulan ini gw kerja, namun selama itu juga gw ngerasa kalo status gw disini sama sekali nggak diakui. Pastinya gw punya alasan tersendiri, kenapa gw punya pemikiran seperti ini. Kejadian hari selalu gw temui setiap bulannya. Gw adalah orang yang paling susah mendapatkan hak gaji gw. Padahal disini gw kerja bukannya maen - maen. Mungkin apa - apa yang telah saya lakukan untuk perusahaan ini nggak ada pengakuan dari perusahaan. Mungkin mulai detik ini gw mesti ambil tindakan tegas. Yang lebih parahnya lagi, uang gaji gw sekarang ini hanya cukup untuk makan bakso dan es campur diwarung seberang sana. Enam ratus ribu rupiah. Jauh dari standar UMR. Demi tuhan gw kecewa dengan fasilitas yang diberikan oleh perusahaan dimana tempat gw kerja sekarang. Tenaga dan pikiran seakan - akan nggak dianggep sama sekali. Nggak ada harganya. Gaji yang gw terima sama dengan gaji Office Boy dikantor ini, padahal gw bukan OB. Otak dan kemampuan gw sedikit dipake disini. Disinilah yang namanya ketidak adilan. Yang jelas, mulai detik ini gw musti ambil sikap. Jika memang gw mggak diakui dalam perusahaan ini, silahkan saja pecat saya. Toh mungkin itu yang mereka harapkan. Namun seandainya saya harus mengundurkan diri, nggak mungkin. Karena saya bukan orang yang mudah nyerah. Sudah tanggal Lima belum juga dapet gaji sementara anak - anak yang lain sudah lebih dulu. Konyol...lucu...nggak masuk nalar aja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Status Kerja"