bkpw dateng...!!!


Seperti biasanya, kalo dihari sabtu gw nge-bawa'in program acara acara " Gesa - Gesi " alias geol sana geol sini. Diprorgam acara yang satu ini gw mesti ngelawak abis - abisan. Yang namanya ngelawak, pastinya gw mesti dalam keadaan perut yang sudah diisi supaya punya energi buat ketawa - ketiwi. Sementara perut gw hari ini kosong banget. Maklumlah, yang namanya hidup sendirian kadang makan, kadang nggak. Dalam kondisi demikian nggak disangka dan nggak diduga, bkpw gw yang tersayang dateng ngebawain gado - gado buat gw. Duh...senengnya. Emang sih, biasanya juga doi yang selalu ngebawain bekal buat gw makan siang. Tapi hari ini kan doi libur alias ga kerja, dan mana mungkin doi ngebawain gw makanan. Tapi emang doi bener2 sayang ma gw, yah meskipun jauh tetep dibela-belain nganterin gado - gado buat gw hari ini. Gw seneng banget punya pacar seperti bkpw. Makanya kita udah buat komitmen, insyaAllah bulan enam nanti kita bedua bakalan tunangan. Tujuannya satu, ngiket antara kedua belah pihak agar nggak macem - macem. Masalah untuk melangkah kejenjang berikutnya, jika tuhan merestui bulan enam tahun depan kita sudah sama - sama siap buat married. Dan setelah itu, gw mesti siap - siap jadi ayah....he..he..he..!!! yah, mudah - mudahan ALLAH selalu memberikan perlindungan baik itu bagi bkpw atau gw sendiri....Amin...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "bkpw dateng...!!!"