Ngantuk banget...!!!


Hari ini nggak tau kenapa, koq gw ngerasa ngantuk banget. Padahal semalem tidurnya ngga’ terlalu pagi koq. Biasanya juga kalo tidur nunggu jam 3.00 dulu, dan setelah itu barulah gw tertidur. Dan keesokan harinya biasa – biasa aja. Ngga’ ada gangguan sama ksekali dengan pekerjaan. Tapi sepertinya beda banget dengan hari ini. Non bkpw gw pun hari ini bilang kalo dia juga ngantuk banget. Mungkin factor cuaca kali yei…memang sih hari ini cuaca diluar ngga’sepanas hari kemaren. Hari ini sedikit lebih dingin lantaran mendung.Dan memang cuaca akhir – akhir ini cenderung tidak stabil. Terkadang panas,terkadang huja. Kalo hujannya dating pas waktu gw lagi ngantor, itu sih ngga’ ada masalahnya. Nah tapi kalo hujannya turun pas waktu malem, waduh siksaan berat banget buat gw. Yah,…secara gw masih berstatus bujangan, dan ngga’ bakalan ada yang bisa gw kelonin. Dingin banget man. Kalo udah gitu paling – paling gw cuma bisa meringkuk dalam selimut tebal warisan bunda.
Sekarang setiap pagi non bkpw gw selalu dateng ngebawain bekal buat gw. Walhasil, sekarang gw udah jarang bahkan ngga’ pernah lagi makan mie instant disiang hari. Bersyukur banget deh gw punya pacar doi. Kalo aja ngga’ ada doi, mungkin hidup gw ngga’ setenang seperti saat ini. Semenjak ibu “pulang”, gw sempet down banget. Karena gw ngerasa ngga’ ada guna lagi gw hidup. Tapi non bkpw gw udah mengembalikan gw seperti sediakala. Doi mampu membangun gw. Kalo selama inin harta yang gw punya dang w bangga2kan adalah bunda, tapi setelah bunda sudah ngga’ ada lagi,sekarang harta yang gw punya Cuma satu yaitu Non BkPw. Gw sayang banget ma dia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngantuk banget...!!!"