Terakhir kali aku

barusan kusadari…
senyum manja itu melintas lagi
nampak cantik, secantik dulu
tetap elok
sebentar kemudian aku tertegun
mereka – reka
kenapa aku ini…?
Padahal telah lama aku lupa
Adaluka yang sangat
Ada kecewa yang terlalu
Ada jiwa yang tersudut
Ada kata mengucap ; pergi sajalah….!!!
Namun kini teringat kembali
Kala itu
Kala tertatih – tatih aku melangkah sendiri
Menggigil pada setiap sudut mimpi
Hingga saatnya kemarin
Terucapku ; harus apa aku ini….?
Sebab semua yang terjadi
Tiada akan pernah kembali
Lagipula ku akan lenyap esok
Selenyap engkau lenyapkan rasa itu dimusim lalu
Hingga senja ini, sebelum ku pergi
Terakhir kali terucap kembali
….”ada orangkah disana……?”….
Adakah yang akan mengusik sepiku….?


270704
Alispheuz Ceo ll

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terakhir kali aku"