Impian hidup di masa tua


Impian hidup di masa tua
Saat usia Anda masih di kepala dua dan kepala tiga, tentunya anda punya bayangan akan kehidupan anda di masa tua. Entah Anda ingin hidup tenang dan damai dan memilih tinggal di desa yang jauh dari hiruk pikuk mengurus peternakan atau sawah anda, atau justru anda memilih untuk hidup dimana saja asal dekat dengan anak dan cucu tercinta. Bagaimana sih impian anda di hari tua anda kelak... femina mengajak anda berbagi tentang fantasi akan hari tua yang nyaman dan indah bagi Anda...

sehat, tidak punya hutang, anak2 sukses
mpiannya sih tinggal dekat dengan anak cucu, tetap sehat dan bugar jadi setiap tahun bisa traveling berdua suami keliling dunia ke kota kota yang berbeda.

ingin memiliki sekolah GRATIS utk anak tak mampu serta memberikan beasiswa utk anak2 di pedalaman. karena saya sdh menjadi pengusaha yg berhasil

tinggal berdua dengan suami di pedesaan. menikmati hari tua bersama dengan bernostalgia. hmmmm...indah banget..

Ingin pensiun dini lalu travelling, menjelajahi tempat2 unik di dunia. Mulai dari Colloseum sampai gurun sahara. Berdua suami, of course!

tentu saja ingin hidup tenang bersama pendamping sehidup semati, sambil menikmati kebersamaan dengan anak dan cucu...maunya sih di desa gitu!

Impian saya pada masa tua nanti adalah saya akan mengambil pensiun dini dan menikmati hasil jerih payah berinvestasi di reksadana saham, dimana saya tidak perlu bekerja lagi, namun uang yang akan bekerja untuk saya

Dimasa tua nanti, saya memimpikan menjalani hari-hari bersama suami, berkebun, menimang cucu, saya juga memimpikan bisa menjalani ibadah haji bersama anak-anak.

hidup sehat jasmani & rohani bersama pasangan yang saya cintai
di masa tua nanti, inginnya sih tetap tinggal di kota biar acara jalan-jalan dan hiburan tetap ada, tidak harus dekat dengan anak cucu biar seru kalau pas acara bertemu, dan disibukkan dengan mengelola lembaga paud yang sedang mulai dirintis dari sekarang..

yang pastinya aku pengen tinggal dimana aku bisa hidup tenang dan bahagia entah itu dimana saja yang penting selalu bersama istri dan anak-anak tercinta.

Bisa menikmati hari tua dengan tetap punya kesibukan (usaha kecil2an di rumah) dan mengisi hari libur dengan anak2 dan cucu.( Dari beberapa opini / ali )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Impian hidup di masa tua"