Barang Pertama yang Diangkat Ketika Banjir


Banjir memang sedang melanda bumi pertiwi ini. tak hanya ibukota, beberapa kota di indonesia pun luluh lantak dibuatnya. Barang pertama apa yang akan Anda angkut ketika banjir tiba. Cobalah berbagi dengan femina alasan di balik Anda mengangkut barang tersebut. Seperti teman saya, Nia. hal pertama yang diangkutnya adalah ponselnya. Karena ponsel adalah satu-satunya cara ia berkomunikasi di kala telepon rumah dan listrik mati. Bagaimana dengan Anda?

Jelas surat-surat berharga seperti surat-surat bank, buku tabungan, ijazah kuliah, kartu keluarga dan akte kelahiran. Tanpa itu, urusan jadi repot. Untung saya menaruh semua itu dalam satu tas. Jadi kalau ada apa-apa tinggal angkut saja.

MENURUT SAYA BARANG PERTAMA YANG BENAR-BENAR PERLU DIANGKAT PERTAMA X ADLH MESIN AIR & MESINCUCI.KARENA KATA PAPA SAYA KEDUA BARANG ITU KALU SUDAH TERENDAM AIR DALAM WAKTU LAMA MAKA AKAN SANGAT SULIT UNTUK DIPERBAIKI

Yang 1 pasti gue pasti bw HP dan tas yang udah di packing gue isi barang2 penting. Yang ke 2 gendong anak gue.. soalnya dia masih kecil banget, so kl kenapa2 kita gak terpisah..

TAS KERJA, karena didalamnya sudah termasuk HP, dompet, beauty case plus pakaian dalam dan diary, wah gak kebayang kalau diary hanyut, huhuhu...

yang pertama saya angkat tentu saja anak-anak saya karena mereka adalah harta saya yang paling berharga,tanpa mereka sepertinya saya tidak punya semangat untuk hidup.

pertama saya akan meraih dokumen2 penting spt pasport, surat2 ijasah, ponsel + charger dan dompet. Barang2 tsb harus diselamatkan dan dibawa krn akan sgt kesulitan jika hrs mengurus ulang surat2 berharga. Ponsel+chargernya sbg alat komunikasi disaat2 darurat tentunya.

Anjing kecil saya... kasian klo dia harus berenang sendirian trus nyasar! Oh ya jangan lupa paspor....penting banget!!!! biarpun ga tau buat apa??

Surat-surat penting seperti akta kelahiran, akta nikah, kewarganegaraan, pasport, dsb. Repot banget kalau sampe hancur!!

album foto...kenangan bersama keluarga tidak rela rusak karena banjir

alhamdulillah di dlm rmh banjir tidak pernah melebihi lutut.. tapi tetap aj yg namanya barang2 elektronik hrs paling dulu diselamatkan apalagi kulkas, krn klu sdh kerendam air waaah repot de..

Laptop lengkap dengan tasnya. Soalnya di dalam tas itu aku selalu menyimpan beberapa lembar uang cadangan yang bisa dipake naik taksi ketempat sodara yang ga kebanjiran. Plus laptopnya bisa dipake buat ngerekam kejadian saat itu n buat telpon sodara ngabarin klo aku baik-baik aja. Yang lain?Well, kayanya bisa diurus belakangan deh. Hidupku tanpa komputer? Duh nggak kebayang! ( Sahabat bercerita / ali )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Barang Pertama yang Diangkat Ketika Banjir"