Tumor Pankreas, Revaldo Ajukan Penangguhan Penahanan

Fhoto Okezone
JAKARTA - Diam-diam ternyata Revaldo sedang sakit parah. Aktor muda yang tengah terbelit kasus narkoba itu diserang tumor pankreas. Karena itulah Aldo berupaya mengajukan penangguhan penahanan.

"Yang saya ketahui, dia ini sedang sakit tumor pankreas. Tapi memang dia tidak membicarakannya kepada saya. Saya tahu dari keluarga dan keluarga meminta kepada saya, mengkuasakan kepada saya untuk meminta penangguhan penahanan," ungkap kuasa hukum Revaldo, Bobby, saat dihubungi, Senin (2/8/2010) malam.

Sebelumnya, beredar berita kalau penangguhan penahanan yang diminta oleh Aldo karena ingin terbebas dari kasus narkoba. Kabar ini disanggah Bobby. "Dia memang sedang sakit. Sekarang pihak keluarga sedang menyiapkan data-data medisnya," kata dia.

Bobby berusaha optimistis bahwa dengan berbekal data rekam medis, penangguhan penahanan Aldo bakal dikabulkan.

"Keluarga sudah mengkuasakan kepada saya. Saya sebagai kuasa hukum hanya bisa mengupayakan, apalagi kasus yang dialami adalah narkoba. Tapi dengan adanya data baru ini, saya akan mengusahakan untuk dilakukan perawatan," jelasnya.

Saat ini, bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta itu masih mendekam di sel tahanan Polres Jakarta Barat. Sejak ditahan, 20 Juli 2010, Aldo sudah dibesuk keluarga dan kawannya.

"Keluarga sudah menjenguk. Beberapa hari yang lalu juga sudah datang," tukasnya.
(ali/ang)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tumor Pankreas, Revaldo Ajukan Penangguhan Penahanan"